Langsung ke konten utama

Tentang Lembaga Pelatihan Kerja

Info Lembaga Pelatihan Kerja

Pasal l KEPMENAKERTRANS.229/2003
1. Pelatihan kerja adalah keseluruhan kegiatan untuk memberi, memperoleh, meningkatkan, serta mengembangkan kompetensi kerja, produktivitas, disiplin, sikap dan etos kerja pada tingkat keterampilan dan keahlian tertentu sesuai dengan jenjang dan kualifikasi jabatan atau pekerjaan.
2. Program pelatihan kerja adalah keseluruhan isi pelatihan yang tersusun secara sistematis dan memuat tentang kompetensi kerja yal1g ingin dicapai, materi, pelatihan teori dan praktek, jangka waktu pelatihan, metode dan sarana pelatihan, persyaratan peserta dan tenaga kepelatihan serta evaluasi dan penetapan kelulusan peserta pelatihan.
4. Lembaga pelatihan kerja adalah instansi pemerintah, badan hukum atau perorangan yang memenuhi persyaratan untuk menyelenggarakan pelatihan kerja.
LPK. MAARIF
Merupakan :

Lembaga Pelatihan Kerja yang dimiliki oleh SMA MAARIF NU Pandaan merupakan sebuah wadah pendidikan nonformal yang memberikan pelatihan dan keterampilan bagi peserta didik agar siap kerja
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA DALAM RANGKA FERSTIFAL MAKANAN KHAS JAWA TIMUR DI TAMAN CANDRA WILWATIKTA

TATA BUSANA

LEMBAGA PELATIHAN KERJA LPK MAARIF PANDAAN   PAKET PROGRAM KETERAMPILAN 1. Desain Grafis 2. Teknik Komputer & Jaringan   3. Rekayasa Perangkat Lunak   4. Multimedia 5. Otomotif   Sepeda Motor 6. Processing Tata Boga 7. Menjahit   Pakaian 8. Akuntansi 9. Fotografi 10. Bahasa Inggris 11. Tata Rias   12. Bahasa Jepang